Gambar
Berita , Esport , G | LIST 7 Tim Esports Tersukses di Indonesia by Roni Istianto Geliat industri esports sebenarnya sudah berkembang sejak awal tahun 2012, namun perkembangannya baru dapat dilihat dan naik pesat pada akhir tahun 2013. Tim-tim esports pada waktu itu masih merupakan tim-tim kecil yang dibuat oleh komunitas sendiri untuk mengikuti turnamen tingkat nasional maupun internasional. Kini tim esports profesional di Indonesia sudah berjibun dan dikelola dengan baik oleh pemiliknya. Lalu dari sekitar 7 tahun berlalu tersebut, tim esports mana saja yang dapat dibilang tersukses di Indonesia? Dan cabang game apa saja yang mereka miliki? Berikut daftarnya: 7. ONIC Esports Onic Esports merupakan tim esports yang berfokus pada game Mobile Legends, sebelum akhirnya merambah game esports lainnya di Indonesia. Meskipun hanya berfok

Ingin Masuk Tim Esports? Coba Lakukan Cara Berikut!

Cobain slur! Kali aja bisa masuk tim esports besar di Indonesia!

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.
Perkembangan esports di Indonesia sedang gencar-gencarnya, bahkan sekarang esports telah diakui dan didukung secara resmi oleh pemerintah.
Sebagai pemain game yang mengarah ke arah profesional, mungkin beberapa dari kalian ingin untuk bisa direkrut atau masuk tim esports.
Menjadi atlet esports tentunya tidaklah mudah. Kamu perlu menguasai game tersebut agar peluangmu lebih besar untuk masuk tim esports. Selain itu juga kamu harus bisa mengukur skill-mu dalam game yang dimainkan.

Indonesia Juara 1 LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019

Berhasil menjadi juara LINE Lets Get Rich Battle of Nations 2019, Ndraa F2 akhiri kututkan Indonesia dalam ajang internasional ini.

Berikut adalah beberapa cara agar bisa masuk tim esports!

1. Fokus Pada Rank/Leaderboard

Direkrut Tim Esports
Cara ini mungkin telah dilakukan oleh banyak orang, yang dibutuhkan adalah keseriusanmu terhadap game yang kamu mainkan. Kamu dituntut harus fokus mengejar rank/leaderboard game yang dimainkan.
Ketika nama kamu mulai diketahui banyak orang dari leaderboard, otomatis beberapa tim esports kemungkinan akan melirikmu untuk bisa direkrut.

2. Ikuti Turnamen

Direkrut Tim Esports
Cobalah untuk mengikuti beberapa turnamen baik skala kecil maupun besar. Usahakan kamu mencari rekan tim yang memiliki tujuan yang sama ke arah profesional, agar kamu lebih serius dalam bermain.
Ketika kamu bermain sangat baik dalam suatu turnamen, sangat besar kemungkinan beberapa tim esports melirikmu untuk direkrut!

3. Ikuti Seleksi Terbuka Tim Esports

Direkrut Tim Esports
Beberapa tim esports biasanya membuka seleksi terbuka bagi pemain untuk bisa direkrut, khususnya tim esports di Indonesia. Kamu cukup mengikuti seleksi tersebut dan bermain dengan baik agar bisa direkrut.
Untuk bisa mengetahui seleksi-seleksi tersebut, yang perlu kamu lakukan adalah selalu mengikuti sosial media dari tim-tim esports yang ada saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini